ALFAPOS sofware

Posted: January 20, 2011 in ISI BLOG

Berawal dari ide temans… irfan mangkuharjo bojonegoro mangkurondo limo mrongos sedoyo  yang menanyakan tentang sofwarnya Alfapos mungkin mau di buat bisnis Kodok kiloan atau belut kripik, wes dak tau pokoke ane bantu saje……. wkwkwkkwkwk just kiddings….,,,,  nah  akhirnya tak coba utak utek mbah goggle  buanyak softwarenya. dan tutorialnya pun juga ada.. nah bagi siapa yang kepengen tau dan uji coba silahkan langsung aja download softwarenya, kadang kadang bisa rusak jadi jangan komplain dulu geh soalnya buka ane yang upload ane cuma mensosialisasikannya n buat ilmu pengetahuan saje….

sedikit tentang alfapos

AlfaPOS adalah software administrasi bisnis retail seperti swalayan, toko, cafe/restoran, bengkel dan sebagainya.

AlfaPOS bisa menangani transaksi Front Office (penjualan, pembayaran, service/reparasi) dan Back Office (master data, pembelian, inventory, reporting dan utility manager).

AlfaPOS bukan sistem penjualan biasa. AlfaPOS memiliki banyak fitur plus untuk mengelola bisnis retail, misalnya sistem promosi dengan berbagai pola diskon, voucher belanja, point/reward belanja, service/reparasi, membership management, sistem kredit plus penanganan cicilan pelanggan, dan sebagainya.

Jika Anda memiliki bisnis jaringan toko (multi store), AlfaPOS bisa membantu Anda dalam memudahkan distribusi barang, integrasi data penjualan, dan sebagainya.

Sejak tahun 2005, AlfaPOS sudah teruji bisa menangani berbagai jenis bisnis retail di Indonesia dengan baik.

Sebelum membeli, pastikan dulu bahwa AlfaPOS sudah sesuai kebutuhan Anda dan cocok diimplementasikan untuk mengelola bisnis Anda.

jika anda membutuhkan coba saja utak utek     di sini untuk mempelajarinya dan peraktekanya.

selamat mencoba   nah untuk soft warenya silahkan download di bawah ini.

DOWNLOAD SOFWARE ALFAPOS

 

sumber:http://software-penjualan.com/download-alfapos/

Comments
  1. kiwing says:

    males deh.. COPAS !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s